Pages

Kamis, 27 Agustus 2009

Kepikiran ngga ni bis lagi ngapain??

Akhirnya saya kebagian mencoba naik bis dari Bali ke Jakarta, setelah seminar 3 hari di bali dinasty resort, tanpa rencana untuk pulang tanggal 17 agustus pas hari Kemerdekaan Indonesia, Pengennya sih berleha-leha dulu dibali, tapi apa daya karna udah kecapaian di siksa bootcamp 3 hari, tapi untungnya di hotel bukan di hutan (hehehe), Bali tidak menjadi indah lagi buat saya yang ada di otak cuma pengen pulang, nyampe rumah ngumpul ama anakku yang lucu, emaknya jg lucu deh..! ntar ada yang ngambe' lagi ngga di sebut, yang pasti pulang udah ngga kebagian tiket pesawat, kalo pun ada harganya pasti nauzubillah minzalik..,terpaksa deh saya cari tiket Bis aka angkutan darat..fiuh(its a gonna long-long journey), dengan bantuan supir taksi Blue bird bali dia ngantarin saya ke kantor bis Pahala Kencana, syukur alhamdulilah masih ada bangku yang kosong tersisa dan langsung berangkat lagi.
Pertamanya sih enjoy aja beberapa jam berlalu boring juga naik bis kayak perjalanan ngga nyampe-nyampe pas keesokan nya liat tontonan bis atraksi saya herannya di daerah itu lajur jalan bisa ambles sampe 2 meteran gitu ya sampai bis jadi jumpalitan kata orang jawa, nih saya sempat ngambil fotonya, itulah hiburan kalo naik bis, seru juga tapi melelahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Kaos Batik Cheap Cars and New Cars Reviews Used Car and New Car Reviews Used Car and New Car Guide Cars Magazine and Vehicle Updated Windows Software Download Windows Multimedia Download Free Windows Downloads